Sadis, Pria ini potong Penis Selingkuhan Isterinya

Advertisement
Manis Berbagi- Berawal dari sebuah kecurigaan. Cinta memang bisa membuat orang gelap mata. Seorang pria di Jepang ditangkap karena memotong penis pria lain yang dituduh selingkuhan istrinya. Pria tersebut nekat dengan perkaluannya yang sangat sadis.

Ikki Kotsugai, 24 tahun, adalah seorang mahasiswa pascasarjana di sebuah universitas di Tokyo. Tak hanya itu, Ikki juga bekerja paruh waktu sebagai pegulat MMA. Suatu kali, Ikki mendatangi kantor pengacara tempat istrinya bekerja. Di sana, ia melabrak pria berusia 42 tahun yang dituduh memiliki hubungan khusus dengan istrinya sendiri.

Menurut Japan Today, Senin (17/08/2015), sekitar pukul 07:40 Ikki mendatangi kantor pengacara Minato Ward. Setelah menemukan orang yang ia cari, Ikki yang gelap mata menyerang pria berusia 42 tahun pasangan selingkuh istrinya. Istri Ikki sendiri memang bekerja di kantor pengacara tersebut.

Ikki meninju sang pria berkali-kali sampai pingsan. Belum puas memberi pelajaran, Ikki membuka celana pria tersebut dan memotong penis sang pria dengan gunting tanaman. Saat ditangkap oleh kepolisian setempat, Ikki mengaku kesal karena si pria tua selalu menggoda istrinya. Ikki pun menyebutkan bahwa ia telah membuang penis si pria di toilet dan membilasnya. (Liputan 6)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Pria ini potong Penis Selingkuhan Isterinya"

Posting Komentar