Usia Muda Sudah Pengen Nikah? Sudah Siap Dengan Ini????????

Advertisement
Manis Berbagi- Menikah merupakan impian banyak orang. Dan kemapanan menjadi hal yang diperhitungkan. Sehingga wajar saja jika muncul pemikiran tersebut. Namun layak untuk kamu tahu bahwa membangun biduk rumah tangga juga merupakan soal perjuangan bersama. Karena dari situlah kamu dan pasangan berlajar untuk saling menguatkan. berikut beberapa hal yang akan anda alami. maka pertimbangkan lah terlebih dahulu. Apakah anda siap?

1. Mulai Menabung Demi Rumah Idaman

Memiliki rumah sendiri tentu menjadi impian banyak pasangan muda. Tidak terkecuali dengan kamu. Kamu yang sedang bergerak ke arah pelaminan. Bahkan kamu yang sedang jomblo juga pasti berkhayal bahwa menikah nanti pastinya ingin memiliki rumah sendiri. Jika kamu dan calon pasanganmu masalahnya mentok didana untuk membeli rumah, bekerja sama bahu-membahu untuk menyicil KPR merupakan jalan keluarnya. Untuk urusan yang satu ini tentu membutuhkan banyak pengorbanan, tentu harus dipikir-pikir dulu setelah kalian menikah. Tapi berada di rumah cicilan berduaan bertemankan dengan nasi goreng bikinan pasangan, sungguh merupakan hal yang romantic.

2. Naik Motor Berdua Karena Harus Nyicil Rumah

Demi memiliki rumah impian, sementara budget yang dimilki pas-pasan, maka keinginan untuk punya mobil pun juga harus tertunda. Alhasil kamu dan pasanganmu kemana-mana naik motor. Walau kadang naik motor kehujanan, tapi moment itu juga bisa untuk kamu kenang. Di tengah pasangan lain yang masih mendapatkan suntikan dana dari orang tuanya, kamu dan pasanganmu justru memilih untuk menikmati perjuangan kalian berdua.

3. Pulang pergi kerja janjian ketemu di halte dan berangkat naik angkutan umum berdua

Kamu dan pasangan tak jarang memilih untuk naik angkutan umum saja. Halte menjadi tempat bertemu kamu dan pasanganmu di penghujung hari. Rutinitas kerja yang penat pun perlahan hilang, seiring dengan keseruannya kamu dan pasanganmu bertukar cerita. Mungkin orang bilang itu miris, tapi bagimu itu kebahagiaan. Karena kamu berdua bersyukur dapat melewati ini dengan orang yang tepat.

4. Permasalahan financial bisa menjadi momen untuk saling menguatkan

Mengarungi mahligai rumah tangga memang tidak semudah naik sepeda bebek di taman hiburan. Tekadang ada banyak cobaan yang harus kamu serta pasanganmu lalui. Misalnya kesulitan finansial yang sediit berat. Pada saat itulah ajang bagimu dan pasanganmu untuk saling menguatkan. Saling berbagi tangis serta pelukan. Dan percaya bahwa sehabis hujan pasti akan ada pelangi

5. Pada kenyataannya banyak pasangan hebat yang mampu mencecap getirnya berumah tangga. Misalnya pasangan berikut ini.

Kamu pastinya tahu dengan sosok Ridwan Kamil yang merupakan Wali Kota Bandung. Kisah cinta beliau bersama sang instri Atalia Pratatya merupakan bukti dari cerita cinta yang sempat mencecap getirnya berumah tangga. Kang Emil (panggilan Ridwan Kamil) menikah di usia yang terbilang muda untuk usia seorang cowok, yaitu 25 tahun sedangkan sang istri 23 tahun.

Mereka berdua menikah pada saat kondisi ekonomi yang bisa dibilang belum begitu mapan, kondisi tersebut pun menjadi tantangan tersendiri bagi mereka berdua. Sempat dipecat dari pekerjaan dan kerja serabutan demi dapat menafkahi keluarga di negeri orang pun sudah pernah Kang Emil alami. Bahkan pada saat melahirkan anak yang pertama sang istri melahirkan di sebuah rumah sakit gratis, yang dikhususkan untuk warga yang kurang mampu.


6. Kang Emil beserta istri kini dapat membuktikan bahwa dengan melalui manis getirnya berumah tangga itu dapat menjadi ajang untuk saling menguatkan.

Menikah pada saat kamu dan calon pasangan sudah mapan, tentu saja merupakan impian semua orang.tapi, ketika takdir mengharuskanmu serta pasanganmu untuk berjuang bersama, janganlah takut. Karena apabila dia ternyata memang orang yang tepat, dengannya perihnya kehidupan bisa diubah menjadi anugerah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usia Muda Sudah Pengen Nikah? Sudah Siap Dengan Ini????????"

Posting Komentar